Beranda » prestasi bank sumut

prestasi bank sumut

Diposting tanggal: 30.05.2017

Prestasi

Tiga trofi berhasil dibawa pulang Bank Sumut dari Event TOP BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) Award 2017 yang diselenggarakan di Rafflesia Grand Ballroom Balai Kartini, Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Dua dari tiga trofi tersebut diberikan kepada Bank Sumut untuk kategori TOP BPD BUKU II 2017 dan kepada Edie Rizliyanto, Direktur Utama Bank Sumut, untuk kategori TOP CEO BPD 2017 berbasis prestasi dan kinerja.

 

Direktur Utama PT Bank Sumut Edie Rizliyanto diberikan penghargaan Marketeer of The Year 2017 oleh MarkPlus Inc karena dinilai telah membawa dampak positif signifikan terhadap kinerja perusahaan dan masyarakat luas. Penghargaan bergengsi tahunan ini diberikan kepada pelaku atau pemimpin bisnis di Indonesia yang telah menunjukkan kinerja cemerlang dan berhasil dalam usaha memasarkan perusahaannya.

Pelayanan Bank Sumut kembali mendapat pengakuan lewat penghargaan WOW Service Excellence Award (WOW Medan SEA) 2016 untuk kategori Bank Konvensional Buku I dan II versi Markplus Inc di Hotel Arya Duta Medan, Selasa (26/7/2016).

Dalam acara penganugerahan tersebut, Pemimpin Bank Sumut Cabang Iskandar Muda Medan Tengku Ade Maulanza menerima secara simbolis penghargaan yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Medan Syaiful Bahri. WOW SEA Medan merupakan bentuk apresiasi terhadap perusahaan lokal dengan kinerja layanan baik di Kota Medan, yang diselenggarakan oleh Markplus Inc.

Bank SUMUT memperoleh penghargaan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia Presidential Award 2016 untuk kategori Business Practitioner dalam penyelenggaraan acara Gebyar UKM Indonesia 2016, Selasa, (4/10/2016) di Gedung RRI Medan. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Pemimpin Bidang Kredit UMKM, Khairil Anwar.