Beranda » Berita » Umum » Penarikan Undian Martabe Bank SUMUT, Nasabah Cabang Teluk Dalam Menangkan Hadiah Rp. 1 Milyar

Penarikan Undian Martabe Bank SUMUT, Nasabah Cabang Teluk Dalam Menangkan Hadiah Rp. 1 Milyar

Kamis, 27.07.2017 - 09:20:49 WIB
 
Nasabah Bank Sumut Cabang Teluk Dalam Nias terpilih memenangkan hadiah grand prize uang tunai sebesar Rp.1 Milyar pada acara penarikan undian tabungan Martabe One periode II Tahun 2016 PT. Bank Sumut yang digelar sabtu (22/7) di ballroom Adimulya Hotel Medan. Selain hadiah utama Rp.1 Milyar, 5 orang nasabah lainnya dari Cabang Pembantu Pasar Tavip, Cabang Pembantu Negeri Lama, Cabang Limapuluh, Cabang Koordinator Medan dan Cabang Koordinator Pematang Siantar juga memenangkan undian kategori silver dengan hadiah uang tunai masing masing Rp.250 juta.
 
Hadir pada acara malam penarikan undian tabungan Martabe tersebut Gubernur Sumatera Utara HT. Erry Nuradi, Walikota Medan Dzulmi Eldin, Perwakilan dari OJK Regional 5 Sumatera Mulyanto, Komisaris Utama Bank Sumut Rizal Fahlevy Hasibuan dan Komisaris Brata Kesuma, Dirut Bank Sumut Edie Rizliyanto beserta Direktur Operasional Didi Duharsa dan Direktur Kepatuhan Yulianto Maris. Acara penarikan undian tabungan Martabe tersebut juga dimeriahkan oleh Diva Indonesia Krisdayanti dan dipandu presenter Alvin Adam.
 
Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Sumut Edie Rizliyanto menyampaikan, penyelenggaraan undian tabungan Martabe merupakan wujud komitmen Bank Sumut untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah terutama dalam hal peningkatan kualitas produk dana dan jasa "Undian Tabungan Martabe merupakan salah satu bemefit yang diberikan kepada nasabah yang membuka tabungan di Bank Sumut selain manfaat lainnya seperti layanan e-channel dan perlindungan asuransi jiwa. Harapan kami program ini dapat meningkatkan daya tarik dan minat masyarakat untuk menggunakan produk Bank Sumut" tukas Edie.
 
Gebyar undian tabungan Martabe 1 periode II Tahun 2016 tersebut sebelumnya telah mulai digelar sejak Jumat (21/7) untuk pengundian hadiah hiburan. Berbeda dari pengundian periode periode sebelumnya, sejak periode 1 tahun 2016 seluruh hadiah tabungan Martabe Bank Sumut telah diakumulasikan dalam bentuk uang tunai. Nasabah Bank Sumut dengan saldo rata rata selama 6 bulan berhak mendapatkan 1 point undian untuk setiap kelipatan Rp. 50 ribu dan diundi sebanyak 2 periode dalam 1 tahun.